Laman

Jumat, 21 Oktober 2011

VISITING ANOTHER BLOG

Halooo AiKOku, di entri yang baru ini saya cuma mau bilang, klo kemarin-kemarin itu blog beberapa personil AiKO sudah resmi di buat. dan blog di bawah ini bisa dibilang benar-benar official karena memang sudah di setujui dan dilihat oleh para personil yang bersangkutan. jadi, klo mau info-info tentang personil favorite kamu, bisa liat selengkapnya di blog itu. oke so this is the official blogs:




1. Shinta Rosari's blog ->  http://www.ShintAlwaysb.blogspot.com
- Blog ini saya yang buat, admin @Shinta_Always dengan persetujuan shinta. Jadi, ini memang the official  one of her blog ya. yuk mari di visit ;) 


2. Athina Nelwan's blog-> http://www.AthinAddict.blogspot.com
- Blog ini kebetulan saya juga yg buat, admin @AthinAddict dengan persetujuan dan campur tangan athina juga. jadi, ini merupakan official blognya athina untuk para AthinAddict. yuk! silahkan di klik kemudian visit ;) 


3. Bianca Nelwan's Blog-> http://www.maharanibianca.blogspot.com 
- Nah, klo ini the official dari yg official haha. kenapa? karena blog ini beneran dijalankan oleh bianca nelwan-nya sendiri. Tanoa admin, dia yg langsung update2 ttg blog disitu :) 


Na, itu adalah blog-blog resmi para personil AiKO. nah, itu dulu yaaaa di entri kali ini, makasih :) muach :* keep support AiKO yaa.. xoxo! Kiss and hug :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar